Cara Upload Status Video Whatsapp Biar Panjang Dan Full Lebih Dari 30 Detik

Download Cara Upload Status Video Whatsapp Biar Panjang Dan Full Lebih Dari 30 Detik Now!

Cara Upload Status Video Whatsapp Agar Panjang dan FULL Lebih Dari 30 Detik

 Cara Upload Status Video Whatsapp Agar Panjang dan FULL Lebih Dari  Cara Upload Status Video Whatsapp Agar Panjang dan FULL Lebih Dari 30 Detik

Cara Upload Status Video Whatsapp Panjang - Aplikasi chatting yang paling banyak dipakai diseluruh dunia ketika ini ialah Whatsapp, hampir semua kalangan dari anak2 hingga orang bau tanah pun memakai aplikasi ini, akan tetapi bagaimana caranya kalian ingin upload status video di whatsapp supaya tidak terpotong? Dan bagaimana caranya upload status video whatsapp supaya durasi panjang?

Pengguna aplikasi whatsapp diseluruh dunia makin hari makin meningkat, ini dikarenakan aplikasi tersebut tidak hanya dipakai sekedar untuk chatting saja tetapi ada juga yang menjadikannya sebagai ladang perjuangan online, bahkan tidak sedikit perusahaan besar yang memakai jasa aplikasi whatsapp ini.

Jika kalian hanya sanggup upload video di status whatsapp hanya berdurasi 30 detik saja, maka kalian membutuhkan tips kali ini dari Tomsher. Disini kita akan membahas cara supaya kalian sanggup upload video tidak hanya 30 detik, tapi 1 menit, 2 menit bahkan lebih dari itu hanya dengan sekali langkah, penasaran? baca hingga habis ya Cara Membuat Status Video Panjang di WA Tanpa Root.


Cara Upload Video Panjang di Status Whatsapp


 Cara Upload Status Video Whatsapp Agar Panjang dan FULL Lebih Dari  Cara Upload Status Video Whatsapp Agar Panjang dan FULL Lebih Dari 30 Detik

Langkah pertama yang harus kalian persiapkan ialah download terlebih dahulu aplikasi SplitVideo Save Split Status Videos for WhatsApp DOWNLOAD DISINI (Google Drive) atau DOWNLOAD DISINI (Playstore).
  • Setelah kalian final mendownloadnya silahkan instal aplikasi tersebut dan buka.
  • Pilihlah Menu Galery dan kalian cari video yang ingin kalian upload distatus whatsapp.
  • Setelah kalian menentukan video yang akan diupload ke status, silahkan pilih Menu Split kemudian tunggu prosesnya hingga selesai.
  • Aplikasi ini secara otomatis akan membagi2 video menjadi beberapa bab (masing2 part berdurasi 30 detik), jadi semakin video kalian panjang maka akan semakin banyak part atau bab yang dihasilkan dari video tersebut.
  • Setelah semua proses selesai, yang perlu kalian lakukan ialah membagikan video2 tersebut ke status whatsapp. Disamping masing2 part terdapat tombol SHARE, silahkan share semua video satu per satu hingga final dan kalian pun sudah berhasil upload video durasi panjang di status whatsapp.
Jika kalian merasa cara diatas cukup ruwet atau ribet, mungkin solusi dibawah ini lebih cocok untuk kalian. Cara dibawah ini supaya kalian sanggup upload video di status whatsapp tanpa terpotong2 alias pribadi full video, akan tetapi video menjadi tidak ada bunyi dan hanya berupa gambar. Kaprikornus silahkan kalian pilih sesuai kebutuhan masing2 ya.


 Cara Upload Status Video Whatsapp Agar Panjang dan FULL Lebih Dari  Cara Upload Status Video Whatsapp Agar Panjang dan FULL Lebih Dari 30 Detik

Langkah awal yang perlu disiapkan yaitu download dulu aplikasi Video2me : Pembuat Gif & Editor Video DOWNLOAD DISINI (Google Drive) atau DOWNLOAD DISINI (Playstore).
  • Seperti biasa sehabis kalian final download pribadi saja instal dan buka aplikasinya.
  • Didalam aplikasi terdapat banyak menu, silahkan kalian pilih Menu Gif.
  • Lalu akan muncul banyak sajian dan kalian pilih Menu Video2GIF.
  • Setelah itu pilihlah video yang ingin kalian jadikan status di whatsapp dan tekan OK.
  • Yang keren disini ialah kalian sanggup mengatur durasi yang diinginkan, kalian sanggup memotong sesuka hati atau kalian sanggup menentukan full durasi dari video tersebut.
  • Jika sudah menentukan durasi yang akan diproses kemudian tekan tombol centang dan silahkan tunggu prosesnya.
  • Setelah semua proses final silahkan beralih ke aplikasi whatsapp dan silahkan upload video yang telah di ubah ke format gif tadi ke status wa kalian, simpel kan.
Sekian tutorial kali ini, jikalau kalian mengalami hambatan silahkan berkomentar dengan baik dikolom bawah ya, kami tunggu respon dari kalian sobat Tomsher, Selamat beraktifitas ;)
Sumber https://tomsher.blogspot.com/

Download Cara Upload Status Video Whatsapp Biar Panjang Dan Full Lebih Dari 30 Detik

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel