Cara Menciptakan Foto 3D Di Facebook

Download Cara Menciptakan Foto 3D Di Facebook Now!

 Facebook melaksanakan upgrade besar ke Aplikasi mereka dengan memperkenalkan fitur luar bias Cara Membuat Foto 3D Di Facebook

Cara Membuat Foto 3D Di Facebook. | Baru-baru ini, Facebook melaksanakan upgrade besar ke Aplikasi mereka dengan memperkenalkan fitur luar biasa yang disebut "foto 3D". Foto 3D ialah cara gres untuk membuatkan kenangan dan momen Istimewa dengan dimensi yang menyenangkan dan hidup di Kabar Berita dan VR. Teknologi ini secara harfiah menangkap jarak antara subjek di latar depan dan latar belakang. Foto 3D menciptakan adegan menjadi hidup dengan kedalaman dan gerakan.

Entah itu gambar dari ruang kerja Anda yang menakjubkan, foto hangout dengan teman-teman Anda, atau daerah yang indah dari liburan terbaru Anda, fitur foto 3D di Facebook akan membuatnya tampak luar biasa Pada dasarnya, Anda diminta untuk mengambil foto dengan ponsel cerdas Anda dalam mode Portrait yang harus mempunyai lensa ganda, kemudian membuatkan foto diambil sebagai foto 3D di Facebook di mana Anda sanggup menggulir, menggeser, dan memiringkan untuk melihat foto dalam 3D yang realistis.

Foto 3D di Facebook juga sanggup dilihat di VR memakai Oculus Browser di Oculus Go atau Firefox di Oculus Rift. Menurut Facebook  “Semua orang akan sanggup melihat foto 3D di Kabar Berita dan VR hari ini”.

Jangan panik jikalau perangkat Anda belum mempunyai mode foto 360. Menurut Facebook “Kemampuan untuk menciptakan dan membuatkan foto 3D akan mulai diluncurkan dan akan tersedia untuk semua orang dalam beberapa ahad mendatang”.

Cara Membuat Foto 3D di Facebook Android
1. Update terlebih dahulu aplikasi facebook anda.

2. Mulai dengan menciptakan posting di Aplikasi Facebook Anda. Ketuk ikon dengan tiga titik untuk melihat semua opsi posting.

3. Pilih foto yang ingin Anda bagikan dan lihat dulu dalam 3D.

4. Tambahkan keterangan jikalau Anda suka dan tekan tombol share untuk membuatkan gambar 3D Anda.

Pada dasarnya facebook hanya menambahkan pic 360 di Aplikasi Android Facebook.

Cara Membuat Foto 3D di Facebook iPhone
1. Mulai dengan menciptakan posting di Aplikasi Facebook Anda.

2. Ketuk ikon dengan tiga titik untuk melihat semua opsi posting.

3. Ketuk "foto 3D" untuk membuka folder "potret" iPhone.

4. Pilih foto yang ingin Anda bagikan dan lihat dulu dalam 3D.

5. Tambahkan keterangan jikalau Anda suka dan tekan tombol share untuk membuatkan gambar 3D Anda.

Baca juga

Menangkap foto 3D mengharuskan Anda mempunyai kamera lensa ganda, Fitur ini akan bekerja paling baik pada iPhone dengan mode potret, tetapi jikalau Anda tidak mempunyai iPhone Anda juga sanggup memakai perangkat Xaiomi yang mempunyai fungsi kamera dual-lens . Kebanyakan orang tertarik dan ingin tahu cara kerja fitur ini. Nah, Saat Anda mengambil bidikan melalui Facebook, Facebook memakai AI untuk menciptakan gambar.

Sekarang Anda telah mencar ilmu cara memposting gambar 3D di Facebook, kami ingin mendengar pendapat Anda. Apa pendapat Anda perihal foto 3D Facebook yang baru?. Terima kasih sudah berkunjung!.

Download Cara Menciptakan Foto 3D Di Facebook

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel