Build Dan Story Claude : The Thief King Mobile Legends

Download Build Dan Story Claude : The Thief King Mobile Legends Now!

Build Dan Story Claude : The Thief King Mobile Legends - Moonton kembali merilis satria gres di Advance Server.



sehabis terakhir kali merilis marksman yaitu Lesley sekarang Moonton mengeluarkan Hero Marksman terbaru yg berjulukan Claude.

Claude merupakan satria yg terbilang unik alasannya yakni beliau akan bertarung dengan ditemani oleh kera peliharaannya yg berjulukan Dexter.

Berikut Story dan Build Hero nya : 

Dalam sebuah kedai, nama Claude sudah tidak gila lagi diketahui oleh para pengunjung berkat salah satu legenda paling populer di Land of Dawn. Rumor menyampaikan kalau si anak sampaumur ini mempunyai talenta istimewa untuk mencuri. Claude sendiri menganggap mencuri sebagai suatu seni dibandingkan tindakan kriminal.

Tidak jarang Claude menunjukkan peringatan terlebih dahulu kepada para korbannya sebelum melaksanakan agresi pencurian. Anehnya, Claude selalu saja berhasil sekuat apapun keamanan yang telah diberikan baik itu harta seorang raja hingga melalui sebuah benteng yang berisikan pasukan mayat. Tidak ada yang bisa menghentikan Claude mengambil apa yang beliau inginkan.

Informasi menyampaikan kalau Claude sang Thief King muda ditemani oleh seorang partner misterius. Tidak ada yang tahu secara niscaya siapa partner dari Calude ini, apakah beliau seorang perempuan cantic atau saudara kembarnya. Satu yang pasti, semua yakin kalau temannya tersebut mempunyai kemampuan sihir.

Kabar terbarunya, Claude tengah mengincar temuan Dr. Rooney yang dikatakan telah membuat alat yang memungkinkan penggunanya berpindah kawasan dengan sekejap dan menunjukkan bayangan yang sangat mirip. Tidak usang sehabis masuk kota, Claude eksklusif ditangkap oleh Bruno, Kapten Penjaga Kota, yang telah memantaunya dari awal.

Saat semua orang sudah mengira ini tamat dari Claude, namun ternyata beliau sanggup kabur sehabis dibantu oleh sobat misteriusnya

Tidak hanya itu, temuan Dr. Rooney pun turut lenyap dibawa lari. Saat tengah menikmati kemenangan tersebut, Claude menyadari kalau alat tersebut tertempel sebuah nota yang bertuliskan “Semoga kau memakai alat ini sebaiknya. Kalau menemukan hal yang sanggup ditingkatkan, maka kabari aku. –Rooney”

Skill Hero Claude :

Skill Pasif - Battle Side by Side

Dexter membantu Claude di pertarungan. Memberikan serangan sebesar 20% dari damage serangan Claude. Dexter hanya menyerang sasaran yang diserang Claude. Dexter juga menerima pelengkap damage dari item yang dibeli Claude



Skill 1 - Art of Thievery

Claude menyerang area berbentuk kipas di depannya. Memberikan damage serta mencuri attack speed dan movemnt speed musuh di area tersebut dan kemudian menjadi pelengkap movement speed serta attack speed untuk Claude. Efek ini bertahan selama 6 detik. Bonus speed akan dilipatgandakan kalau skill ini mengenai satria musuh.



Skill 2 - Battle Mirror Image

Claude melemparkan hologram yang akan mengeluarkan bayangan Dexter. Bayangan ini akan menyerang musuh di sekitarnya. Damage bayangan ini sama dengan damage Dexter. Claude sanggup bertukar kawasan dengan bayangan ini.



Skill Ulti - Open Fire

Claude dan Dexter menyerang area di sekitar mereka terus menerus selama 3 detik. Setiap Claude dan Dexter menunjukkan 80 damage, Claude akan menunjukkan juga serangan biasa kepada musuh di sekitarnya, serta menunjukkan sedikit shield. Bonus attack speed dari item juga akan mempercepat serangan skill ini (memungkinkan Claude menunjukkan damage serta menerima shield yang lebih banyak).



Build Item :

1.Demon Hunter Sword


+35 Physical Attack
+25% Attack Speed

Pasif unik : Basic attack akan menghasilkan pelengkap damage sebesar 10% dari sisa HP musuh dikala itu. Damage hanya bertambah hingga 60 ke monster jungle. Setiap basic attack akan menunjukkan 4% lifesteal selama 4 detik dan sanggup stack sebanyak 3 kali. Mendapatkan stack akan men-refresh durasi.

2.Swift Boot



+15% Attack Speed

Pasif Unik : +40 Movement Speed

3.Windtalker



+25% Attack Speed
+20 Movement Speed
+20% Crit Chance
Pasif Unik: Typhoon, Setelah 4 serangan dasar, serangan dasar selanjutnya menimpakan 125 Magic Damage kepada 3 lawan.
Pasif Unik: Activate, Setiap kali typhoon digunakan, Movement speed akan meningkat 5% untuk sementara

4.Berserker Fury



+65 Physical Attack
+25% Crit Chance
Keunikan: +40% Crit. Damage
Pasif Unik: Doom, Crit Strike (Serangan Critical) akan meningkatkan Physical Attack 5% selama 2 detik.

5.Scarlet Phantom



+30 Physical Attack
+40% Attack Speed
+10% Crit. Chance
Pasif Unik: Frenzy, Crit. Strike akan meningkatkan Attack Speed satria 20% dan Crit Strike Rate 5% selama 2 detik.

6.Blade of Despair



+170 Physical Attack
+10% Attack Speed
Pasif Unik: Memberi 10% damage pelengkap ke musuh kalau menyerang dalam keadaan kurang normal (Terkena stun, airborned, polymorph, dan lain-lain)


Nah itulah beliau Build Dan Story Claude : The Thief King Mobile Legends.
Untuk tanggal perilisan Hero ini masih belum diketahui.
Makasih udah mampir di blog ini,Jangan lupa share postingan ini ke teman-teman kalian ya.

Download Build Dan Story Claude : The Thief King Mobile Legends

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel