4 Software Bagan Lantai 3D Gratis Terbaik Untuk Windows

Download 4 Software Bagan Lantai 3D Gratis Terbaik Untuk Windows Now!

D yang memungkinkan Anda menciptakan bagan yang diinginkan untuk rumah Anda 4 Software Denah Lantai 3D Gratis Terbaik Untuk Windows

Berikut ialah 4 software untuk menciptakan bagan lantai 3D gratis terbaik untuk Windows. Menggunakan freeware ini, Anda sanggup menciptakan bagan lantai 2D serta bagan lantai 3D. software ini menyediakan rancangan 2D dan 3D yang memungkinkan Anda menciptakan bagan yang diinginkan untuk rumah Anda. Ini ialah software desain rumah yang memungkinkan Anda merencanakan rumah keinginan Anda dan interiornya.

Proses untuk menciptakan bagan sama di semua software ini. software ini menyediakan alat-alat bangunan menyerupai dinding, jendela, pintu, lantai, langit-langit, atap, tangga, pagar, blok , dll. Anda harus terlebih dahulu menentukan area dan kemudian membangun dinding, menambahkan divisi ruangan, atap, dll. Beberapa software ini juga memungkinkan Anda menambahkan beberapa level dan mendesain bagan rumah Anda secara lengkap. Anda sanggup menggambar dimensi pada planning dan menambahkan label teks khusus untuk bagan lantai elaboratif. Dalam mode 3D, Anda sanggup dengan gampang menavigasi melalui bagan yang dibentuk memakai opsi menyerupai penelusuran, fly, perspektif,  look around, dll. Anda sanggup mengekspor tampilan 3D bagan lantai sebagai gambar. Berikut 4 software bagan lantai 3D gratis terbaik untuk Windows:

1. Sweet Home 3D
D yang memungkinkan Anda menciptakan bagan yang diinginkan untuk rumah Anda 4 Software Denah Lantai 3D Gratis Terbaik Untuk Windows

Sweet Home 3D ialah software open source gratis untuk menciptakan desain rumah. Di dalamnya, Anda sanggup menciptakan bagan lantai dan melihatnya dalam 3D secara bersamaan. Bukan hanya bagan lantai, Anda sanggup melaksanakan banyak hal dalam software ini, menyerupai menciptakan kabinet, mendesain interior rumah, mendesain tangga, dll. Ini menyediakan beberapa demo desain rumah yang sanggup Anda gunakan dalam proyek Anda dan menyesuaikannya sesuai kebutuhan.

Cara menciptakan bagan lantai 3D di Sweet Home 3D:

  • Dari sajian Plan-nya, Anda sanggup menciptakan dinding, ruangan, polyline, dan dimensi untuk menggambar bagan dalam bidang 2D. Saat Anda menggambar bagan di 2D, desain ditampilkan dalam tampilan 3D secara berdampingan.
  • Anda sanggup menambahkan beberapa tingkat ke bagan lantai Anda. Setiap tingkat sanggup dilihat sebagai beberapa lantai dari planning rumah. Anda sanggup mengedit level individu dari masing-masing tab.
  • Menyediakan beberapa opsi yang mempunyai kegunaan untuk menciptakan dan menyempurnakan bagan lantai termasuk baseplan kunci, memodifikasi dinding, memisahkan dinding, mengimpor gambar latar belakang, membalik arah dinding, menambahkan teks, dll.
  • Menyediakan aneka macam aksesoris untuk ditambahkan ke bagan Anda termasuk pintu dan jendela dan kamar tidur, kamar mandi, dapur, ruang tamu, cahaya, dan lebih banyak aksesori. Dengan memakai benda-benda ini, Anda sanggup menciptakan bagan secara terperinci.
  • Dalam tampilan 3D, Anda mendapat aneka macam opsi untuk menavigasi dan menyesuaikan tampilan 3D. Ini termasuk aerial view, virtual visit, store point of view, go to point of view, dll.
  • Anda sanggup mengekspor bagan lantai 3D sebagai gambar PNG dan juga menciptakan film bagan 3D dalam format MOV. Denah 2D sanggup disimpan sebagai file SVG atau PDF.

Secara keseluruhan, Sweet Home 3D ialah salah satu software bagan lantai 3D dan software desain rumah favorit saya.

Download Sweet Home 3D pribadi dari situs resminya.

2. DreamPlan
D yang memungkinkan Anda menciptakan bagan yang diinginkan untuk rumah Anda 4 Software Denah Lantai 3D Gratis Terbaik Untuk Windows

DreamPlan ialah software desain rumah populer. Menggunakannya, Anda sanggup mendesain interior dan eksterior rumah. Ini memungkinkan Anda menciptakan dek, bak renang, lanskap, dll. Anda juga sanggup menciptakan bagan lantai 2D dan 3D memakai software ini. Menyediakan 2D Blueprint, 2D Rendered, dan tampilan 3D untuk menciptakan denah. Selain itu, Anda sanggup menciptakan planning bagan untuk beberapa level. Anda sanggup menyesuaikan tinggi dan ketinggian dinding setiap tingkat.

Untuk menciptakan bagan lantai, buka sajian Bangunannya. Dari sajian ini, Anda sanggup menemukan opsi pribadi untuk menciptakan dinding, jendela, pintu, lantai, langit-langit, atap, tangga, pagar, dan balok. Anda sanggup menggambar bagan dalam mode 2D dan 3D, tetapi untuk bagan lantai yang akurat, pertama-tama, mulailah dalam mode 2D blueprint dan kemudian Anda sanggup melihat atau memodifikasinya dalam tampilan 3D. Anda sanggup menyesuaikan lebar dinding, menambahkan aneka macam jenis pintu dan jendela, dll. Ini memungkinkan Anda menyesuaikan desain Anda dengan mengedit gaya, warna, material, komponen yang digunakan, dll. Anda juga sanggup menambahkan label teks dan mengatur gambar pelacakan. Setelah menciptakan bagan lantai 3D, Anda sanggup pribadi mencetaknya.

Download DreamPlan pribadi dari situs resminya.

3. Live Home 3D
D yang memungkinkan Anda menciptakan bagan yang diinginkan untuk rumah Anda 4 Software Denah Lantai 3D Gratis Terbaik Untuk Windows

Live Home 3D ialah aplikasi desain rumah 3D untuk Windows 10. Menggunakannya, Anda sanggup menciptakan bagan lantai 3D. Ini menyediakan Galeri desain rumah yang indah. Anda sanggup memakai salah satu templat Apartemen & Cottages yang sudah dimuat dan mengeditnya untuk menciptakan bagan yang disesuaikan. Atau yang lain, Anda juga sanggup memulai dari awal. Ini memungkinkan Anda menggambar bagan dalam bidang 2D dan melihatnya dalam tampilan 3D.

Cara menciptakan bagan lantai 3D memakai aplikasi Live Home 3D:

  • Dari antarmuka utamanya, Anda sanggup menggambar bagan di bidang 2D. Anda sanggup memakai alat bangunan untuk menciptakan lantai persegi panjang, lantai poligon, langit-langit poligon, langit-langit persegi panjang, dinding lurus, dinding busur, ruangan, dll. Anda juga sanggup menggambar garis dimensi pada rencana, menambahkan label ke rencana, dll.
  • Jika Anda mau, Anda sanggup menambahkan banyak objek interior dan eksterior ke bagan rumah menyerupai pintu, gerbang, pagar, tangga, bangku, carport, petak bunga, dll.
  • Dari tab Inspekturnya, Anda sanggup memodifikasi bahan objek, menciptakan setup dan pengaturan cerita, menyesuaikan properti kamera, dll.
  • Anda kemudian sanggup melihat bagan 3D dengan memakai opsi tampilan 3D. Di sini, Anda mendapat aneka macam pilihan navigasi termasuk mode penelusuran, mode terbang, mode lihat-lihat, dan pertimbangkan mode tabrakan.
  • Ini memungkinkan Anda mengekspor tampilan 3D sebagai gambar PNG, JPEG, TIFF, atau BMP. Tapi, outputnya mengandung watermark.

Live Home 3D ialah aplikasi desain rumah yang sangat elok untuk Windows.

Download Live Home 3D pribadi dari situs resminya.

Catatan: Versi gratis dari aplikasi ini berisi banyak pembatasan fitur yang sanggup Anda hapus dengan membeli versi premium.

Baca juga

4. Envisioneer Express
D yang memungkinkan Anda menciptakan bagan yang diinginkan untuk rumah Anda 4 Software Denah Lantai 3D Gratis Terbaik Untuk Windows

Envisioneer Express ialah software desain rumah gratis untuk Windows. Ini sanggup dipakai sebagai software bagan lantai 3D. Ini memungkinkan Anda menciptakan bagan di mode tampilan 2D dan 3D. Untuk desain bagan lantai yang lebih akurat, saya sarankan Anda terlebih dahulu menggambar bagan dalam 2D ​​lalu melihat atau mengeditnya dalam 3D (dalam mode Ikhtisar atau Perspektif).

Untuk menciptakan bagan dalam 3D atau 2D, Anda sanggup mulai dengan menentukan pondasi lantai, lantai dasar, atau lantai dua untuk merancang rencana. Anda sanggup menyesuaikan kepala, langit-langit, ketinggian dinding, dan parameter lain dari lantai memakai opsi Lokasi Bangunan. Sekarang, Anda sanggup memasukkan dinding (interior, eksterior) dan kemudian menambahkan pembagian ruang, pintu, jendela, atap, bukaan, dan tangga untuk menciptakan bagan lantai penuh. Sambil menambahkan dinding, ini akan menampilkan dimensi. software ini memungkinkan Anda mendesain interior rumah juga. Anda sanggup menambahkan lemari, peralatan, elektronik, perabotan interior, pencahayaan interior, dan perlengkapan pipa.

Untuk tampilan dan navigasi, ia menyediakan aneka macam opsi dalam mode 3D dan 2D. Anda sanggup menyesuaikan tampilan kamera, menentukan mode tampilan (ditampilkan, wireframe, garis tersembunyi, dll.), Menerapkan filter tampilan, zoom, pan, dll. Ini juga menyediakan alat ukur untuk menciptakan bagan secara akurat. Denah lantai terakhir dalam 3D atau 2D sanggup dicetak. Output berisi tanda air.

Secara keseluruhan, ini ialah software desain rumah yang layak. Ini menyediakan banyak komponen dalam katalog inbuilt untuk mendesain rumah impian.

Download Envisioneer Express dari softpedia.

Itulah keempat software gratis untuk menciptakan bagan lantai 3D terbaik. Selamat mencoba dan terima kasih atas kunjungannya.

Download 4 Software Bagan Lantai 3D Gratis Terbaik Untuk Windows

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel