Cara Menyisipkan Powerpoint 2007 Ke Ms Word 2007

Download Cara Menyisipkan Powerpoint 2007 Ke Ms Word 2007 Now!

Biasanya dikala kita ingin menciptakan presentasi, kita lebih suka membuatnya di PowerPoint 2007 daripada di ms Word 2007. Hal ini alasannya yaitu lebih gampang untuk menciptakan presentasi dalam PowerPoint 2007. Hal ini juga disukai alasannya yaitu lebih menarik perhatian dan sanggup memberikan pesan lebih efisien. Didalam Microsoft Office PowerPoint 2007 bekerjsama menyimpan segudang fitur yang sayang bila tidak disematkan pada presentasi anda. Fitur-fitur tersebut sangat menunjang kita dalam memberikan isi dari Presentasi kita. Tapi alasannya yaitu banyak orang yang tidak mengetahui cara membuatnya, kebanyakan dari mereka hanya Presentasi dengan bermodalkan teks dan gambar saja, serta digunakannya effect transisi.

Hanya itu saja dan tak berkembang dari dulu sampai sekarang, hal tersebut pastilah menciptakan orang yang melihat Presentasi dengan Model yang sama akan Bosan. selain sanggup di convert ke file video, presentasi powerpoint juga sanggup disisipkan ke ms word.

Ketika kita menyisipkan PowerPoint ke Word di Office 2007. slide presentasi PowerPoint berkembang menjadi thumbnail/gambar. Akan ada lebih banyak ruang untuk teks. Ikuti langkah-langkah berikut untuk mengkonversi PowerPoint ke Word di Office 2007.

Cara menyisipkan powerpoint 2007 ke ms word 2007

Klik pada tombol "Office" di sudut kiri atas PowerPoint.



klik "publish" Dari sajian publish pilih "Create Handout di Microsoft Office Word".


Dalam obrolan "Send to Microsoft Office Word" Pilih blank_line below slides, lalu pilih paste atau paste link.



Word 2007 akan terbuka secara otomatis yang akan terdiri dari slide PowerPoint di Word. 


Jika Anda menentukan opsi "Paste," maka bila di lalu hari Anda menciptakan perubahan untuk file presentasi PowerPoint, maka tidak akan terlihat dalam dokumen di Word, artinya perubahan tsb tidak muncul. Namun, bila Anda menentukan "Paste Link," dokumen Word Anda akan mengikuti perubahan dari file presentasi PowerPoint tsb.

itulah tips Cara menyisipkan powerpoint 2007 ke ms word 2007...semoga bermanfaat.

Download Cara Menyisipkan Powerpoint 2007 Ke Ms Word 2007

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel