Cara Mengubah Pdf Menjadi Gif Animasi

Download Cara Mengubah Pdf Menjadi Gif Animasi Now!

Dalam artikel ini, aku akan membahas 4 situs web gratis untuk mengubah PDF menjadi GIF animasi. Sebagian besar situs ini memungkinkan Anda mengonversi beberapa file PDF ke GIF animasi . Selain itu, Anda sanggup menikmati manfaat dari fitur menarik lainnya. Misalnya, Anda sanggup membagi GIF, mengonversi video ke GIF, mengunggah PDF dari Google Drive, Dropbox, OneDrive, dll, memperlambat video, dll.

Ada begitu banyak konverter online PDF ke GIF animasi, tetapi tool tersebut masih menghasilkan output sebagai gambar GIF bukan animasi GIF. Gambar GIF yang terpisah dihasilkan untuk setiap halaman dari input dokumen PDF oleh tool tersebut. Oleh sebab itu, aku akan membahas artikel ini yang membantu Anda mengonversi PDF untuk memperlihatkan keluaran sebagai animasi GIF. Halaman-halaman file PDF menjadi bingkai output animasi GIF.

Mari kita lihat semua situs PDF converter online gratis ini untuk mengubah PDF menjadi GIF animasi.

Ezgif.com
 situs web gratis untuk mengubah PDF menjadi GIF animasi Cara Mengubah PDF Menjadi GIF Animasi

Ezgif.com ialah salah satu situs favorit aku untuk untuk mengubah PDF menjadi GIF animasi. Outputnya sangat cantik dan sebab itu merupakan salah satu pilihan terbaik di daftar ini. Anda juga sanggup melihat dulu output animasi GIF  sebelum mengunduhnya ke PC. Anda sanggup menambahkan file PDF (hingga 100 MB ) dari PC Anda dan mengunggahnya. Setelah itu, situs ini akan memperlihatkan jumlah halaman PDF sebagai bingkai terpisah. Anda sanggup melewati bingkai, menyalin bingkai, menyusun bingkai, dan mengatur waktu tunda untuk setiap bingkai. Selain itu, Anda juga sanggup mengatur jumlah loop atau meninggalkannya untuk loop tak terbatas, frame crossfade, dll.

Akhirnya, Anda sanggup menentukan opsi "Create animated GIF" dan gunakan tombol "Convert to GIF!". Ini akan memberi Anda output animasi GIF dan Anda sanggup melihatnya. Jika animasi GIF terlihat bagus, simpan ke PC.

Ezgif tidak terbatas pada konversi GIF animasi saja. Ada banyak fitur lainnya. Misalnya, Anda sanggup mempercepat video untuk pengaruh timelapse, memperlambat video, menambahkan frame gres ke GIF, subtitle hardcode ke video, dan banyak lagi.

CloudConvert
 situs web gratis untuk mengubah PDF menjadi GIF animasi Cara Mengubah PDF Menjadi GIF Animasi

CloudConvert ialah situs web jago lain untuk mengonversi PDF menjadi GIF animasi. Bagian terbaik wacana situs web ini ialah Anda sanggup mengonversi beberapa dokumen PDF ke gambar GIF animasi. Juga, Anda mempunyai banyak sekali cara untuk menambahkan PDF. Anda sanggup menambahkan file PDF dari OneDrive, Dropbox, PC, Google Drive, Box, dan juga menambahkan PDF online dengan memasukkan URL-nya. Setelah dokumen PDF ditambahkan, Anda sanggup memulai konversi untuk mendapatkan file GIF animasi. Semua GIF animasi Anda sanggup disimpan secara terpisah atau gotong royong dalam arsip zip ke PC atau cloud storage services lain yang didukung.

Situs web ini sangat membantu sebab kesudahannya sangat bagus. Meskipun Anda tidak sanggup mengatur waktu tunda, menghapus bingkai, mengatur ulang frame untuk output, dll., Anda akan mendapatkan hasil yang memuaskan. Semua fitur cukup cantik tetapi Anda juga harus tahu wacana batasan paket gratis. Maksimum 5 konversi bersamaan, batas ukuran 1 GB untuk file PDF, dan 25 menit diberikan per hari untuk konversi. Oleh sebab itu, Anda sanggup mencoba situs web ini untuk mengonversi PDF ke GIF animasi.

Baca juga

Convertio
 situs web gratis untuk mengubah PDF menjadi GIF animasi Cara Mengubah PDF Menjadi GIF Animasi

Convertio juga cantik untuk mengonversi PDF ke GIF animasi. Ini mempunyai fitur-fitur jago yang sangat seakan-akan dengan "CloudConvert". PDF sanggup ditambahkan dari PC, PDF online, Google Drive, dan Dropbox. Tambahkan file PDF dan dapatkan output sebagai gambar GIF animasi. Semua gambar GIF animasi output sanggup diunduh dalam satu file zip atau Anda sanggup mengunduh gambar tersebut satu per satu secara terpisah. Untuk beberapa file PDF, kesudahannya tidak sebagus CloudConvert dan kecepatan frame juga tinggi. Tapi, Anda sanggup mencobanya.

Ada beberapa batasan dalam versi gratisnya tetapi batasan itu tidak terlalu mengganggu Anda. Dalam paket gratis,PDF sanggup ditambahkan sampai 100 MB. Selain itu, 10 file per 24 jam sanggup dikonversi, dan didukung 2 konversi bersamaan.

Zamzar
 situs web gratis untuk mengubah PDF menjadi GIF animasi Cara Mengubah PDF Menjadi GIF Animasi

Zamzar ialah salah satu situs konversi file tertua dan populer. Ini juga mendukung PDF ke konversi GIF animasi. Anda sanggup mengunggah dan mengonversi 5 file PDF sekaligus dan batas ukuran file untuk PDF ialah 50 MB maksimum. Tambahkan PDF, pilih output sebagai GIF, masukkan alamat email untuk mendapatkan tautan file GIF animasi, dan mulai konversi. Anda tidak sanggup pribadi mengunduh GIF animasi sesudah konversi. Jadi, Anda harus memasukkan alamat email untuk mendapatkan tautan file output.

Selama pengujian, GIF animasi keluaran tidak begitu bagus, tetapi aku rasa itu juga bergantung pada tinggi dan lebar file PDF, warna, dan hal-hal lain. Tidak ada salahnya untuk dicoba.

BenangMerah: Di antara semua PDF converter gratis ini untuk konverter GIF animasi, dua situs web pertama jauh lebih baik daripada yang lain. Dan di antara dua situs web pertama, "Ezgif" ialah yang terbaik. Alasannya sederhana. Fitur-fiturnya untuk menyusun frame, menghapus beberapa frame, menambahkan waktu tunda untuk frame individual, dan menampilkan output animasi GIF sebelum mengunduh membuatnya lebih baik daripada semua situs web converter lainnya.

Download Cara Mengubah Pdf Menjadi Gif Animasi

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel