Photo Holic

Download Photo Holic Now!

Dear blogger.. (zaman alay udah skip aja gausah di kepo wkwk)


seperti biasa kali ini cuma mau ngepost beberapa insiden menarik dalam hidup saya selama di kursi perkuliahan :)
cekidot..

Ini postingan foto yang di ambil tanggal 01 desember 2011 bertepatan dengan hari AIDS sedunia. Kebetulan saya salah satu anggota drumband di kampus, jadi waktu itu kami mengegelar agresi longmarch turun ke jalan untuk sedikit membagi-bagikan pita merah, permen dan beberapa brosur perihal AIDS. Yuhuuuu, saya paling suka mengikuti aktivitas yang menyerupai ini. Itu pengalaman perdana loh, dan pertama kalinya saya menjejakkan kaki ke dalam area tugu digulist.

berikut foto-fotonya.

Ini semua udah saya edit di jadiin satu :p

Foto kedua ini di ambil tanggal 02 februari 2012. Kaprikornus ceritanya waktu itu kelompok mentoring agama prodi saya dapet hukuman gitu dari mentornya alasannya ialah ada salah satu dari kelompok kami yang ngehilangin ketidakhadiran gitu deh. Jadinya di suruh ngebikin mading perihal tema2 agama islam gitu. Pas lagi ngerjain di kampus tepantnya di base camp prodi, saya iseng aja minta di fotoin hahaha terus dua bocah (uly & lina) ngikut2 deh, huuuuu padahal saya pengen sendiri haha 


aduh saya buruk sekali :/ hahaha

Nah, ini beliau foto-foto yang nyeleneh wakakaka waktu itu ngerjain madinya juga numpang di rumah akbar. Di rumahnya akbar saya gak sengaja deh ngeliat lemari beling yang isinya tas2 koleksi mamanya akbar hihi jadi iseng aja keluarin terus jepret. Dan lagi lagi dua buntut saya ngeikutin lagi deh hmmmm..


hahaha segitu ajadeh gaada yang penting dari postingan ini cuma sayang aja fotonya gak berfungsi apa2 kan hihi 


Download Photo Holic

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel