Forever Young

Download Forever Young Now!

Hai blogger yang elok dan cakep :)

Aku mau posting beberapa gambar kece nih yang kemaren gak sengaja saya temuin pas iseng googling.
Awalnya saya cuma pengen ngebahas kata yang biasa saya denger dari pembicara-pembicara muda. Mereka suka banget mengemukakan kata "forever young". Nah, saya gundah deh apa itu maksudnya? Maklum ajadeh ya kaum awam. Sebenarnya kalo saya tangkep dari kata-kata itu maksudnya gini kali ya, kita itu walaupun udah mau umur berapapun tapi tetap berjiwa muda? gitu ya?hahaha taudeh eksklusif aja.






Nah, ini beliau jeng jengggg....... ini belum seberapa :D












Muehehe kakek siapakah itu? kakeknya Edward Cullen kali yah :D













Yang ini orisinil apa gak ya tattoo nya?hmm.....












Hiyaaaa neneknya (yang kanan) salto men..... saya aja gabisa hahaha (yang kiri) nenek ini mengucapkan minal aidin walfaidzin :D












Muahaha nenek ini kebal osteoporosis :D











Pertanyaannya apakah semua gambar ini nyata? atau cuma sebuah editan? entahlah saya bukan seorang pakar telematika ibarat Roy Suryo :D
Ya, memang maksud dari foto-foto ini mungkin memberikan sebuah pesan ya buat kita generasi muda kalo "yang muda yang berkarya" masa harus kalah sama para lansia tersebut iya gak?
Tua itu pasti, remaja itu pilihan..

Jadilah renta yang berjiwa muda :D
sekian dulu yah, terima kasih. 

Download Forever Young

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel