About This Day

Download About This Day Now!

Hello blogger yang bagus dan cakep semuanya hahaha pemujian yang sedikit memaksa. Di postingan kali ini cuma mau sedikit share ihwal hari ini. Hari ini tertanggal hari kamis, 12 januari 2012. Ya, bahwasanya tujuan utama bikin blog ini kan sekedar sharing ihwal keseharian saya. Kaprikornus gapapa dong yah hihihi

Hari ini rada kapok sih ya, kuliah masuk jam 7 malah gres berangkat setengah 8. Dan well pas tadi pagi gres turun dari rumah malah di guyur hujan di jalan. Terpaksa putar arah dan nyari tempat berteduh yang memungkinkan soalnya udah berair kuyup banget ya Tuhaaaaaan-_____-
Oke saya tetapkan untuk berteduh di rumah salah satu sepupu saya di kawasan martadinata kalo di Pontianak. Saya menunggu hujan reda sembari mendinginkan baju saya yang berair tadi dengan derma kipas angin. Tak berapa usang saya pribadi meng-sms sobat saya lina. Saya bilang "aku kehujanan berair kuyup :(" dalam hati nat banget ngajakin mangkir kuliah :D
Lagian keburu siang tau udah jam 8 lewat udah mau jam 9 :(
Tapi linanya bilang gamau yawes saya menunggu lagi hujannya reda sambil berdoa biar beneran reda, karna roma-romanya hujan tadi pagi itu bakalan abadi banget. Dan miracle pun tiba so, I pribadi tancap gas dengan meminjam jaket abang sepupu walaupun hujan masih sedikit rintik.
Nyampe kampus kuluk kuluk eh ada si memet doi geleng-geleng kepala liat saya tiba telat raaawwwrr aib sih banyak senior yang liat :(
Masuk ke kelas di liatin satu kelas, rasanya hampir kehilangan mood tapi mau di apakan aib maluin deh sobat sekelas juga hahaha
Eh taunya lina lebih telat lagi errrrr kirain doi udah nyampe di kampus duluan. Tiqa apalagi hahaha
Waktu istirahat eh, kantin penuh banget ya Tuhaaaaan, kalo giliran hujan banyak bener yang kelaperan. Sampe gadapet tempat duduk. Akhirnya kami tetapkan ke depan, di bersahabat auditorium kampus depan buat makan mie instan. Pas bilang "Kak, mie rebus......." trus kakaknya lansung bilang "Yang jualan mie gak buka dek" okeh, makasih kak dan lagi saya harus menahan lapar-_____-

Kami berjalan-jalan gajelas di samping auditorium dan sambil berfoto-foto ala narsises kampus ha ha ha
berikut saya akan tunjukkan foto-fotonya :))

foto pertama melalui bb barunya lina
Saya yang paling kiri, kalo yang tengah @nalinazikri dan yang paling kanan @ulysyafitri ˆ⌣ˆ


ababil tapi udah bukan ABG lagi-_-

bahahaha ini gaya favourite kalo lagi foto loh :))

The last photo, ini paling canggih gaya gue men wakaka
Jleb moment banget kan foto yang ini paling kece paling sok iya bangeeeeeet hahahaha bomat :p

Have fun aja sih hari ini cuma makan cilok doang padahal di kampus, berguru nyantei banget lagi muaaahhh suka deh (´⌣`ʃƪ) 

Sekian dulu yah, kalo gasuka kisah buruk ini beserta penulisnya juga yang buruk ini yasudah gausah di lihat gausah di baca ya :))



Download About This Day

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel