Free Day \O/

Download Free Day \O/ Now!

Hey, blogger yang di rahmati oleh Allah SWT dimanapun anda berada saya selalu mendoakan anda sekalian dalam keadaan sehat jiwa dan rahang. Kenapa saya bilang begitu alasannya ialah saya mau sok melucu di entri kali ini..


Ini dongeng di hari kemarin Jum'at 06 januari 2012 dari terbit matahari sampe terbenam kasi dah.
06.30
Njirrrrr, gres kebangun setengah 7 kebiasaan pas liburan masih kebawa banget ya Tuhan ampuni saya. Yang biasanya setiap hari jum'at ada mata kuliah dosen killer saya malah gres berdiri jam segitu. Bingung banget itu sebuah prestasi atau malu sebetulnya saya gatau juga yang terang saya termasuk anak yang malas. What am pity :(
Setelah mengumpulkan nyawa 5menitan saya bergegas mandi. Berasa malu yah sama kucing yang mandinya dapat lebih dari 10menitan dan saya cuma mandi 10menit doang :D
Bergegaslah saya membenahi diri kemudian bergumal dengan segala hal yang berbau deadline :O
Pakai jilbab, bedakan, pake parfume teruuuuuuuuuus go!
Brum brum yak yak qiqi si kuda besi udah nunggu di depan rumah siap untuk di tunggangi menuju kampus tercinta polnep! (qiqi = sepeda motor)
Well, masuk jam 7 tapi saya gres berangkat jam 7 juga aw aw, jago sekali kau kiki berasa bapakmu yang punya kampus ya :))
30menit kemudian, sampe kampus deh di depan orang rame pake trening gitu deh kayak habis senam joget joget atau apalah. Emang biasa sih staf kampus pada senam tiap hari jum'at tapi kali ini rame banget. Yaudah sih gaperduli yang saya pengen tau kini kelas udah rame atau blom?
setelah memarkir motor , kuluk kuluk saya memasuki area bebas rokok dan minuman keras. Oke itu bukan bar, bukan club malam atau segala macamnya tapi itu gedung kampus saya.
Dari kejauhan kok menyerupai shandy ya, hmmmm apa mungkin itu jelmaannya atau titisan atau semacam kembaran gaib? oh bukan, well mata saya masih dapat ngeliat terang walaupun di bantu dengan kacamata berminus 500 :|
Oke, saya resmi melihat shandy di depan Pnet corner yang notabene semacam warnet kampus kawasan dimana para mahasiswa bergalau ria menunggu jam masuk atau sekedar browsing. Yeahhh di depan juga rame bawah umur yang lain. 
"Tik, kok gak masuk?"
"Bapaknya gaada kiki"
"Benarlah?"
"Coba tanya robin (ketua kelas)"
oh yeeeeeey kabar baik bagi mahasiswi super menyerupai saya hahahaha sudah telat 45 menit dosen gaada pulak.
sebenernya sih percuma, percuma banget banget! Datang ngebut2 ke kampus dosen malah gaada itu sesuatu. Well, ternyata ada judul yang namanya "fakultatif" hari itu. Dan sebetulnya saya tidak mengerti istilah itu secara mahasiswa gres men :))
Oke lupakan yang bikin histeris lagi sampe depan pintu masuk lina ngehebohin kalo di pnet tadi ada "pemaren hp" wkakakakaka orisinil parah kirain apaan taunya biasa deh yang suka pamer2 gitu cyinnnn duh.
Sudahlah gausah bahas yang itu. Setelah duduk2 gajelas dan sempat narsis2an dulu di depan gedung kami memutuskan pulang!
Mengisi waktu percuma di sela menunggu kebosanan :|


Setelah pulang saya memutuskan untuk pergi ke car wash, alamat menginclongkan si kuda besi saya. Saya duduk melongo menunggu qiqi final di bersihkan. Well, sehabis kinclong saya pulang.
Hujab turun deras sekali matapun mulai mendayu eh si inung bilang mau ke rumah buat minta bantu sesuatu yawes tapi hujan dan itu gajadi :O
saya memutuskan untuk tweeting saja di kamar. Dan menemukan sms dari ical yang bernada agak ndak terang atau apalah yang bilang " acong celana dalam saya mane? celana dalam ini basah" kiweknyeeeee manekeh saya nih tau-_- cale cale, dari hal yang burok sampe burok sekali saya selalu jadi tempias :|
Ngomong2 berkeinginan buat nonton standup comedy di exposse cafe ntar malam. Well, bertanyalah saya dengan si ical (adek pungut).
"Nanti malam SUC dimane?"
"Di exposse jam 18.60. Datang ye"
"Ye insyallah, biase final jam berape?"
"Jam 10"
"Oh mulai jam 7 final jam 10?"
"Mulai jam 18.60"
"Ih gile babay yang bikin waktu jam 18.60 tuh 18 kan jam 6, 60nye tuh menitnye keh?"
"Iye pokoknye jam 18.60 wib"
"Hihhhhhh jadi sebenarnye jam18.60 tuh jam berape sihhhhh?" (nada kesal)
"Jam 7 dodol"
"kamfreeeeeeeeeet saya udah bilang tadi tuh"
"Yelah"
Menyebalkan terkadang emang anak indra tuh :O
Menjelang magrib sms si tika yang katanya pengen nonton kemaren yaudah saya ajak dadakan. Eh taunya gabisa. Makara ajm setengah 7 saya menelpon inung. Dan inung pun mau di ajak.
Oke, kami berangkat. Setelah hingga disana masih sepi padahal udah jam 19.15 orang pada masih cek sounds doang. Mehhhhh taunya cek soundnya usang akustiknya juga usang banget.
Well, standup comedy di mulai. Itu pertama kalinya pergi nonton eksklusif loh sehabis yang pertama kali gagal nonton. Kesan pertama benar2 pecah gak nyesal udah bela2in nonton. 
Pokoknya malam itu benar2 jadi malam yang panjang deh.
Btw, udah capek ngetik dan kini pamit ajalah wassalam :))

Download Free Day \O/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel