16-12-2011 Miracle Always On You!

Download 16-12-2011 Miracle Always On You! Now!

Guyssss...



Before I write this new entry, I just wanna say Thanks God Its a Great Friday
Banyak pesan yang tersirat yang saya dapatkan hari ini. Jujur di hari-hari kemarin saya jenuh dengan mata kuliah bahasa pemrograman dan jujur juga bahwa saya kurang menyukai mata kuliah yang satu itu. Sesekali saya merasa ingin berkata "aku menyerah!" tapi seberkas semangat gres Tuhan munculkan dari sebuah keindahan mukjizatnya. Dan untuk kesekian kalinya saya bertahan demi menjaga amanat yang sudah orang bau tanah saya berikan.


Hari ini di mulai dari berangkat kuliah. Mukjizat yang besar kalo seorang Kiki sanggup tiba kuliah kurang dari jam setengah 8 dari yang notabenenya kuliah masuk jam 7. Hal itu di karenakan hari ini ada mata kuliah yang namanya "Paket Penerapan Program Komputer" dan saya teramat menyukai mata kuliah ini. Ada akhir di balik alasannya ialah :D saya sengaja tiba awal lantaran hari ini ada presentasi kelompok saya. Saya sangat menyukai presentasi dan debat dalam sesi tanya jawab hari ini. Saya lebih menyukai situasi perkuliahan yang ibarat ini di bandingkan saya harus mendengarkan dosen menjelaskan slide yang jumlahnya belasan bahkan puluhan.


Entah kenapa hati saya tenang sekali hari ini. Tak ada satupun yang berhasil menciptakan mood saya hancur. Mungkin sistem imune mood saya sedang high protection :)
Semenjak kuliah saya jadi bahagia berorganisasi dan saya bahagia mengikuti banyak sekali program keorganisasian.
Saya ingin sekali mengikuti banyak sekali aktivitas sosial. Tapi sayangnya saya belum menemukan wadah sempurna saya sanggup berkarya sebagai anak muda yang bermanfaat ibarat harapan saya terutama. Saya harap ke depan sanggup saya temukan.


Sekian dulu yah, besok biar sanggup pencerahan lagi amin :)

Download 16-12-2011 Miracle Always On You!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel